Entri Populer

Sabtu, 13 Juni 2009

Boys Before Flowers

Film Seri Korea yang sedang tayang di Indosiar tiap hari senin-selasa mulai pukul 22.00 WIB. Bagi kalian penyuka drama seri korea buruan nonton so pasti di jamin asyik ceritanya.



Drama ini adalah versi Korea dari Meteor Garden yang dulu juga ditayangkan oleh Indosiar, kalau Meteor Garden kan dari Taiwan. Masih ingat kan cerita Sanchai ( diperankan oleh Barbie Hsu ) dan Tao Ming She ( Jerry Yan ) serta F4-nya ? Kalau dulu nonton sih tentunya ingat, hehe, jadi ingat waktu masih muda, halah. Cerita Boys Before Flowers ini berasal dari komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango.



Karena versi Korea, maka nama-nama tokoh dalam drama Korea Boys Before Flowers ini juga disesuaikan dengan nama-nama Korea, yang rata-rata 3 suku kata, wkwkwk . Tokoh wanitanya bernama Geum Jan Di ( kalau di Meteor Garden adalah Sanchai ), gadis miskin yang mendapat kesempatan untuk kuliah di kampus mahal dan ternama yaitu Shin Hwa. Dan di kampus inilah dia bertemu dengan F4 ( Flower Four ), penguasa kampus sekaligus idola para gadis kampus,


dan dari sinilah cerita berawal.





Tokoh-tokoh utama dalam drama serial Boys Before Flowers :
Geum Jan Di diperankan oleh Koo Hye Sun
Goo Jon Pyo diperankan oleh Lee Min Ho
Yoon Ji Hoo diperankan oleh Kim Hyun Joong
So Yi Jung diperankan oleh Kim Bum
Song Woo Bin diperankan oleh Kim Joon


*sumber : http://wiki.d-addicts.com/Boys_Before_Flowers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar